Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 08 Juli 2010

Nenek 91 Tahun Simpan Jasad Suami di Garasi


19.30 | , , ,

Astaga.com - Seorang janda tua asal Amerika bikin geger setelah ditemukan menyimpan jasad mendiang suami yang telah diawetkan selama 10 tahun dalam garasi.

Jeans Steven, 91, sepertinya belum mampu menerima kepergian sang suami dan juga saudara kembarnya, sehingga dia memutuskan untuk mengambil jasad keduanya lalu mengawetkan mereka dan menyimpannya dirumah.

Suaminya James meninggal pada tahun 1999 sementara June, kembarannya wafat Oktober 2009 lalu.

"Kematian sungguh sangat berat untuk bisa kuterima," ungkap Jean berbicara (cbsnews.com_6/7/2010).

Terungkap pertama kali pada pertengahan Juni, Jean ditemukan telah menempatkan jasad June di sofa dalam sebuah kamar tambahan, sementara mendiang suami didudukkan di kursi panjang dalam garasi rumahnya di Wyalusing, Pennsylvania, AS.

"Saya bisa melihat dia (James), saya bisa menjaganya, saya bisa menyentuhnya. Sekarang beberapa orang memiliki prasangka buruk, mereka berkata, 'mengapa kamu ingin melihat orang yang sudah meninggal?, oh tuhanku. Ya, Saya merasa berbeda (pandangan) soal kematian." ungkap Jean lagi.

Sejauh ini belum ada tuntutan apapun yang dituduhkan kepada Jean, namun dirinya terpaksa harus berpisah dulu dengan orang tercinta karena keduanya telah dipindahkan ke kamar mayat Bradford County.

(Foto. Associated Press)


You Might Also Like :


1 komentar:

Mat Rahmat mengatakan...

nenek ini mengerikan... hiii

Posting Komentar

Tuliskan komentar, pertanyaan, serta saran dan kritik