Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 08 Juli 2010

Memori Tercepat di Dunia


20.20 | , , ,

Astaga.com - Produsen memori Kingston mengumumkan telah mengembangkan sebuah memori tercepat di dunia. Klaim pihak Kingston itu disampaikan melalui siaran pers yang diterima redaksi, kemarin.

Memori Kit DDR3 Kingston HyperX, nama memori itu, bekerja pada 2400MHz dan sudah mendapatkan sertifikasi Intel XMP pada platform core i7.

Kit 2400MHz ini berkerja pada 9-11-9-27-2N, dengan voltase 1.65 volts dan telah dikembangkan untuk para pengguna enthusias, gamers, dan pelaku benchmarking yang mencari rekor baru dari kecepatan sebuah memori.

Modul Memori
Dalam siaran pers lain, Kingston juga mengumumkan bahwa modul memori low-voltage registered dual inline (RDIMM) telah divalidasi untuk digunakan pada platform server berbasis prosesor Intel Westmere-EP yang akan datang.

Kingston Value RAM DDR3L (‘L’ untuk Low voltage) 1333MHz (1.35 volt) server RDIMM sudah disertifikasi pada platform referensi Intel Westmere.

“Kingston bangga dapat menawarkan pelanggan kami dengan memori server 1.35 volt yang sudah disertifikasi untuk digunakan pada prosesor Intel Xeon,” ujar Ann Bai DRAM Memory Sales Director, APAC Region, Kingston.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar, pertanyaan, serta saran dan kritik