Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Rabu, 23 Juni 2010

Film Indonesia : TANAH AIR BETA


10.37 | , ,


KapanLagi.com
Pemain: Alexandra Gottardo, Asrul Dahlan, Griffit Patricia, Yahuda Rumbindi, Marcel Raymond, Lukman Sardi, Ari Sihasale, Robby Tumewu, Tessa Kaunang

Tatiana (Alexandra Gottardo) terpaksa merelakan tinggal berjauhan dengan anak lelakinya, Mauro (Marcel Raymond), akibat berpisahnya Timor-Timur dari Indonesia. Tatiana tinggal di sebuah kamp pengungsian di Kupang NTT bersama putrinya, Merry (Griffit Patricia). Sementara, sang kakak, Mauro tinggal di Timor Leste, bersama pamannya.

Meski tak terlalu mengerti konflik yang sedang terjadi, tapi Tatiana tidak menyerah dengan kehidupan yang dijalaninya. Ia mengajar di sekolah darurat yang ada di kamp tersebut. Merry yang semula bersedih karena kehilangan kakak laki-lakinya mulai mendapat keceriaan lagi lewat teman-temannya. Salah satunya Carlo (Yehuda Rumbindi), yang selalu jail dan mengganggu Merry.

Menjadi seorang guru, Tatiana selalu berusaha tegar di depan murid-muridnya. Kerinduannya terhadap anak laki-lakinya ia simpan dalam hatinya. Ketidakpastian kapan ia bisa menemui putranya tidak membuat Tatiana jadi putus asa. Ia lalu bertemu dengan seorang petugas relawan (Lukman Sardi), yang memberinya harapan bahwa ada kemungkinan ia bisa bertemu dengan putranya.

Setelah sukses menghadirkan film keluarga yang sarat akan pesan, Alenia Picture kembali menyuguhkan film keluarga, TANAH AIR BETA. Tak cuma ingin menyampaikan pesan membangun rasa cinta tanah air di kalangan generasi muda, film ini ini juga menampilkan keindahan alam Indonesia Timur. Jadi tak ada salahnya jika mengajak serta anggota keluarga untuk menyaksikan film ini untuk mengisi waktu liburan. (kpl/dis/riz)

Genre:Drama
Jadwal Tayang:17 Juni 2010
Sutradara:Ari Sihasale
Penulis:Armantono
Produser:Ari Sihasale
Produksi:Alenia Pictures
Durasi:-


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar, pertanyaan, serta saran dan kritik