Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 24 Agustus 2010

Rencana Hitler Untuk Yahudi


20.44 | , , ,

Bangsa Yahudi Israel kian terkutuk hari demi hari, dan telah menjadi musuh bersama bagi bangsa-bangsa lain di muka bumi ini. Tidak hanya para pimpinan dunia yang mengeluarkan kecaman keras terhadap Israel, situs-situs jejaring sosial dibanjiri oleh komentar, kecaman, serta kutukan terhadap Israel.

Ironisnya, tak sedikit publik yang menyatakan penyesalannya atas kejatuhan Nationalsozialismus alias Nazi dalam perang dunia kedua. Alasannya, partai sang fasis, Adolf Hitler, itulah yang paling getol membasmi keturunan Yahudi di semua pelosok negeri jajahan Jerman di belahan Eropa pada era perang dunia kedua (1939-1945).


Ada hal yang menarik, Adolf Hitler semasa jayanya, pernah melontarkan sebuah pernyataan perihal Yahudi. Pernyataan tersebut jika disimak lebih dalam, seolah-olah menyimpan misteri atas dasar kebijakan genosida Nazi Jerman terhadap kaum Yahudi di Eropa. Namun, genosida Yahudi oleh Nazi di masa kini kembali dijadikan polemik. Entah sekedar mitos atau bukan?

Berikut kutipan pernyataan "Adolf Hitler" kala itu tentang Yahudi :

“Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet.”

Artinya :
Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka.

http://siradel.blogspot.com/2010/08/misteri-hitler-sengaja-menyisakan.html


You Might Also Like :


1 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar, pertanyaan, serta saran dan kritik