Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 01 Juli 2010

Rekomendasi Aplikasi Blackberry


20.26 | , , ,

BlackBerry adalah Smartphone yang memiliki keunggulan dari segi push e-mail dan akses data internet. Tapi akan lebih baik lagi untuk memberikan nilai tambah, BlackBerry yang kita miliki di install aplikasi-aplikasi yang mendukung pekerjaan kita ataupun aktifitas kita sehari-hari.

Walaupun BlackBerry dalam paket pembeliannya hanya memiliki sedikit aplikasiyang telah terpasang. Tapi dengan sedikit usaha kita bisa mencari aplikasi yang bagus, bahkan banyak juga yang dapat diperoleh secara gratis. Diantaranya adalah berikut ini :

Documents To Go
Salah satu fungsi utama BlackBerry adalah fungsi e-mail yang sangat powerful. Aplikasi Document To Go memudahkan kita untuk dapat membuka attachment e-mail berupa file dokumen ataupun pdf. Aplikasi buatan DataViz ini memudahkan kita untuk membuat tulisan ataupun mengedit dokumen, baik dokumen .doc, spread sheet ataupun ppt. Aplikasi yang memang harus terpasang dalam BlackBerry bagi yang mengedepankan produktifitas kerja.

PeeKaWho
Pengguna BlackBerry pasti sering merasa harus senantiasa membuka e-mail masuk begitu ada peringatan kedatangan e-mail. Hal ini cukup merepotkan dan mengganggu konsentrasi kita jika sedang berkerja. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk tidak selalu harus membuka inbox saat ada tanda e-mail masuk. PeeKaWho memberikan fitur kita dapat “mengintip” e-mail yang masuk, pengirim e-mail serta subjek e-mail.Sehingga kita bisa memutuskan apakah e-mail tersebut sangat penting dan segera perlu di balas, atau masih bisa di tunda. Aplikasi yang bagus untuk menjaga BlackBerry kita tidak menjadi alat pemecah konsentrasi

Maximizer CRM 10.5 Freedom for BlackBerry
Dengan aplikasi ini memudahkan kita untuk mengatur kontak person serta menghubungkan BlackBerry kita dengan daftar kontak pelanggan. Aplikasi “Customer Resource Management” ini membantu mengatur secara terintegrasi kontak pelanggan yang terhubung antara BlackBerry dengan jaringan komputer yang kita miliki.

PocketMac For BlackBerry
Dengan aplikasi PocketMac ini memudahkan kita untuk melakukan sinkronisasi BlackBerry dengan komputer Apple. Begitu di lakukan sinkronisasi melalui PocketMac, berbagai e-mail, note serta aplikasi bahkan musik i-Tune dapat disinkronisasikan dengan BlackBerry. Aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis.

TwitterBerry
Bagi para pengguna Twitter, akan sangat memudahkan jika memiliki apikasi Twitter Client dalam BlackBerry. Yang memudahkan kita untuk berinteraksi dan bertwit ria melalui Twitter. TwitterBerry adalah salah satu aplikasi Twitter Client untuk BlackBerry. Dan Dapat diperoleh secara gratis. Selain TwitterBerry, aplikasi Twitter Client untuk BlackBerry adalah UberTwitter, OpenBeak.

Mobile Browser
Walaupun BlackBerry telah menyediakan Browser buatan RIM, akan tetapi bagi sebagian pengguna masih ada kekurangan dari Browser bawaan BlackBerry. Mobile Browser seperti Opera Mini ataupun Bolt Browser adalah sebagian jenis Mobile Browser yang cocok untuk di pasang di BlackBerry. Memberikan kemudahan serta kelancaran untuk navigasi internet melalui BlackBerry.

Viigo
Aplikasi yang mumpuni untuk membaca berita sebagai RSS reader. Bahkan juga dilengkapi dengan kemudahan akses informasi local misalkan restoran dan hal-hal lainnya seperti jadwal olahrga, jadwal penerbangan bahkan prakiraan cuaca.

iSkoot for Skype

Aplikais yang memungkinkan kita melakukan panggilan Skype melalui BlackBerry. Jika anda sering menggunakan Skype untuk media komunikasi melalui PC. Untu BlackBerry anda dapat menggunakan iSkoot.

Google Mobile Apps
Aplikasi Mobile dari Google cukup lengkap dan sangat berguna. Google Map, GMail, Google Doc, Google Search., Google Reader, serta Google Sync. Memberikan kemudahan kita untuk mengoptimalkan berbagai layanan Google dalam BlackBerry kita. Dan yang jelas semua aplikasi Google Mobile ini tersedia gratis. (feedberry)


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar, pertanyaan, serta saran dan kritik