Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 13 Juli 2010

Rahasia Trik Deddy Corbuzier Terungkap?


09.47 | , , ,

Bola.net - Gegap gempita Piala Dunia telah berakhir. Spanyol telah ditetapkan sebagai juara dunia baru. Tak lupa, Paul The Octopus kembali mendapat tepuk tangan riuh karena sukses dengan tepat memprediksi siapa yang bakal memenangi partai puncak Piala Dunia tersebut.

Di tanah air, tak mau kalah dengan kesaktian Paul, seorang mentalis tenar, Deddy Corbuzier juga dengan jitu menebak La Furia Roja sebagai jawara ajang sepak bola paling bergengsi di dunia ini. Namun, bagi beberapa orang, berbeda dengan tebakan Paul, ramalan Deddy ini mengandung kontroversi. Bahkan, tak sedikit yang menuding bahwa ramalan ini hanya akal-akalan belaka.

Menurut orang-orang yang tidak percaya dengan ramalan Deddy tersebut, mentalis ternama Indonesia ini melakukan kebohongan dengan menggunakan fasilitas teknologi yang disediakan oleh You Tube, salah satu situs yang menyediakan layanan share video gratis. Menurut para skeptis tadi, Deddy memanfaatkan kecanggihan You Tube untuk melalukan 'pembohongan publik'.

Sementara, menurut sebagian yang lain, Deddy tidak menggunakan cara tersebut. Namun, rahasia keberhasilan salah seorang juri acara reality show itu lebih pada kotak khusus yang dipergunakannya untuk menyimpan hasil 'prediksinya'.


Inti kecanggihan kotak temuan Dick Zimmerman tersebut ada pada kaki-kaki penyangga 'meja' alas kotak tersebut. Ada mekanisme yang mampu memasukkan hasil prediksi ke dalam kotak yang sebelumnya kosong (c) hanklee


Kotak yang dipergunakan Deddy itu bisa jadi merupakan kotak bernama "Master Prediction". Alat yang bisa didapat di situs www.hanklee.org ini merupakan barang serupa dengan yang dipergunakan oleh pesulap ternama Chris Angel untuk melakukan aksi-aksinya.

Alat yang berharga US$ 2.995 ini memiliki rahasia pada meja yang menjadi dudukan kotak tersebut. Ada mekanisme di kotak tersebut yang mampu memasukkan kertas hasil prediksi ke dalam kotak yang diletakkan di atasnya tanpa diketahui seorang penonton pun. Tentunya, hal ini harus dilakukan dengan cepat. Namun, nampaknya hal ini tidak akan terlalu sulit mengingat perhatian penonton sudah pasti terfokus pada aksi-aksi teatrikal sang pesulap.



Ada juga yang mencurigai bahwa Deddy Corbuzier memasukkan jawabannya pada saat ini. Mereka menganggap bahwa jari-jarinya yang tertekuk menyembunyikan kertas jawaban

Tentu saja semua tersebut hanyalah dugaan. Tak ada salahnya apabila Deddy memang benar-benar menggunakan trik-trik tersebut untuk 'menebak' siapa jawara Piala Dunia. Toh, menurut Deddy beberapa waktu lalu, tebakan yang akan dilakukannya ini hanyalah sebuah permainan. Lalu, mengapa dianggap terlalu serius?(bola/den)

Sumber : http://pialadunia.bola.net/bolatainment/rahasia-trik-deddy-corbuzier-terungkap.html


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar, pertanyaan, serta saran dan kritik