Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Sabtu, 10 Juli 2010

Giliran Buaya Pilih Spanyol


11.51 | , , , ,

DARWIN - Seekor buaya bernama Harry mengikuti jejak Paul ‘gurita peramal’ untuk memprediksi pemenang partai final antara Belanda dan Spanyol. Buaya berbobot 700 kg tersebut pun memilih Spanyol sebagai juara Piala Dunia 2010.

Harry melakukan aksinya kurang dari satu menit. Buaya yang menghuni Crocosaurus Cove di Darwin, Australia, terjun ke air dan langsung memakan daging ayam yang tergantung di bawah bendera Spanyol. Praktis, daging yang tergantung di bawah bendera Belanda diabaikan.


Seperti dilaporkan
The Asian Age, Sabtu (10/7/2010), Mick Burns, pemilik taman buaya tersebut, mengatakan pada Northern Territory News bahwa dirinya terinspirasi karena meilhat aksi Paul, gurita asal Jerman yang selalu tepat memprediksi setiap pertandingan Der Panzer di Afrika Selatan.

Jika Paul diperkenankan memilih makanan dalam kotak transparan yang dilekatkan bendera Belanda dan Spanyol, maka cara yang diterapkan Burns pada Harry sedikit berbeda. Namun nyatanya, kedua binatang tersebut memiliki jawaban yang sama.


Bahkan, Burns mengklaim Spanyol akan menang dengan skor tipis 1-0. Apakah prediksi mereka akan terbukti? Tunggu saja aksi
De Oranje vs La Furia Roja di Stadion Soccer City, Johannesburg, Senin (12/7/2010) dini hari WIB. (far)


Sumber :
http://pialadunia.okezone.com/read/2010/07/10/350/351569/giliran-buaya-pilih-spanyol


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar, pertanyaan, serta saran dan kritik