Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 01 Juli 2010

26% iPhone Rusak Dalam 2 Tahun


22.53 | , ,

Satu hingga dua dari empat iPhone hanya bisa bertahan selama dua tahun. Perusahaan penyedia layanan konsumen iPhone SquareTrade menyebutkan, 26 persen iPhone rusak setelah digunakan selama dua tahun.

"Angka 26 persen sudah sangat baik, karena persentase ini menurun dari sebelumnya," kata Vice President Marketing SquareTrade Vince Tseng.

Pasalnya, survei serupa yang dilakukan SquareTrade tahun lalu menemukan, persentase iPhone yang rusak dalam dua tahun mencapai 31 persen.

Berdasarkan data yang dikumpulkan SquareTrade, rata-rata kerusakan iPhone yang dikeluhkan justru karena kecerobohan dari penggunanya sendiri.

Sebanyak 21 persen melaporkan iPhone mereka mengalami 'kecelakaan' seperti terjatuh atau tersiram air. Selain itu, ada juga beberapa konsumen yang mengeluhkan masalah hardware.

Mengutip data SquareTrade yang menyurvei 25.000 konsumen iPhone, Tseng mengklaim, versi 3GS lebih kuat dan tahan lama ketimbang pendahulunya, iPhone 3G. "iPhone 3GS lebih kokoh dan lebih tahan goncangan ketimbang iPhone 3G," katanya.

Lalu bagaimana dengan iPhone 4 yang akan segera menyambangi pasar mulai besok? Apakah akan lebih kuat dari iPhone 3GS? Buktikan saja nanti!.(detik)


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar, pertanyaan, serta saran dan kritik