Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Rabu, 23 Juni 2010

Kata Zodiak Tentang Pekerjaan Anda


13.28 | , , , , ,

Setiap zodiak memiliki kecenderungan untuk merasa nyaman dan cocok pada beberapa macam profesi. Dengan menjalani profesi yang nyaman dan sesuai untuk Anda, kesuksesan mudah diraih. Untuk itu kenali karakter Anda dan pekerjaan yang cocok untuk Anda! Mau tahu lebih lanjut? Baca artikel berikut ini.

KapanLagi.com - Oleh: Agatha Yunita
Kita mengenal 12 zodiak berdasarkan pembagian bulan. Masing-masing zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan watak yang keras dan ambisius, namun ada pula yang lemah dan pesimis. Beberapa di antaranya sangat kreatif dan aktif, dan yang lainnya cenderung memiliki sifat pemimpin.

Dari beberapa karakter tersebut, setiap zodiak memiliki kecenderungan untuk merasa nyaman dan cocok pada beberapa macam profesi. Dengan menjalani profesi yang nyaman dan sesuai untuk Anda, kesuksesan mudah diraih. Untuk itu kenali karakter Anda dan pekerjaan yang cocok untuk Anda! Mau tahu lebih lanjut? Baca artikel berikut ini.

Aries (Maret 21 - April 19)

Karakter Anda: Ambisius, percaya diri, mandiri, dan cenderung menjadi trend setter. Walaupun Anda sangat tidak sabaran, namun energi dan semangat tinggi Anda memungkinkan Anda untuk menjadi seorang pemimpin.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Anda yang bernaung di bawah bintang Aries akan sukses di bidang jurnalistik, advertising, dan bidang hukum. Sifat keras Anda akan mendukung kesuksesan Anda.

Penyiar Radio Penulis Pengacara Hakim Polisi Public Relations Marketing Communication

Taurus (20 April - 20 Mei)

Karakter Anda: Praktis, setia, sabar dan dapat dipercaya. Anda memiliki opini yang kuat dan tidak mudah marah. Dalam mengambil keputusan pun Anda selalu berhati-hati, memeriksa semua hal detail demi detail.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Karena Anda adalah orang yang sabar dan selalu mengikuti langkah-langkah cermat, maka Anda cocok bekerja di bidang keuangan, dan arsitektur atau desain.

Financial Planner Wedding Planner Arsitek Pialang saham Desainer grafis Akuntan

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Karakter Anda: Sangat antusias dan bersemangat dalam melakukan segala hal, walaupun hal tersebut dirasa sulit. Anda adalah orang yang sangat komunikatif, optimis dan memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar, sehingga Anda adalah orang yang suka belajar hal-hal baru. Anda menyukai tantangan dan ketertarikan yang luar biasa terhadap hal-hal baru.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Karena Anda adalah orang yang cerdas dan selalu ingin belajar sesuatu yang baru, maka bidang yang cocok untuk Anda adalah akademis, penelitian, jurnalistik dan travel. Para geminian juga merupakan orang-orang yang mencintai seni, tak heran jika beberapa di antaranya menjadi seniman karena kecintaannya terhadap seni.

Peneliti Reporter Musikus Dosen Tour guide Motivator

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Karakter Anda: Anda adalah orang yang penuh imajinasi, sangat percaya pada intuisi Anda, energik dan setia. Ada sebuah sisi sensitif dalam diri Anda yang menyebabkan Anda sangat peduli pada orang lain dan mudah tersentuh.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Karena sifat empati Anda, maka Anda cocok bekerja di bidang kemanusiaan atau medis. Anda juga cocok bekerja di bidang psikologi, sosial dan juga hukum.

Pekerja sosial Dokter Psikolog Pengacara Konsultan

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Karakter Anda: Ambisi, tegas dan memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Anda juga orang yang keras dan selalu optimis, namun sifat keras Anda tak membuat Anda dibenci orang, karena Anda orang yang cukup santai dan menyenangkan dan memiliki bakat untuk memimpin. Anda adalah orang yang sangat ramah dan dermawan, tak heran jika banyak orang betah berada di dekat Anda.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Anda merasa nyaman berada di bidang yang cenderung berhubungan dengan kekuasaan. Hal ini berkaitan dengan sifat kepemimpinan Anda dan sifat tegas Anda. Untuk itu, Anda cocok bekerja di bidang politik, perfilman, atau bisnis.

Politikus Sutradara Produser Bisnis Woman Manajer

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Karakter Anda: Ramah, selalu berpikir logis dan analitis. Anda juga termasuk orang yang sabar dan di mana ada masalah, Anda selalu menjadi problem solver.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Karena pemikiran logis dan analitis Anda, maka Anda cocok bekerja di bidang medis, peneliti, hukum dan akademis. Anda akan sangat sukses di bidang programming dan statistik, atau beberapa bidang yang berkaitan dengan numeric.

Programmer Dokter bedah Notaris Guru sekolah dasar Analis

Libra (23 September - 22 Oktober)

Karakter Anda: Libra memiliki karakter yang mudah bergaul, kreatif, diplomatis dan idealis. Pesona anggun Anda membuat setiap mata yang memandang tertarik. Anda adalah salah satu zodiak yang paling bersinar dan terkenal di mata zodiak lain.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Karena sifat diplomatis dan pesonanya yang tak pernah habis, Libra cocok bekerja di bidang seni dan entertainment. Mereka juga sukses di bidang yang berkaitan dengan pelayanan publik.

Artis Hakim Pejabat penting Pembicara MC

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Karakter Anda: Anda selalu memiliki motivasi tinggi, berambisi tinggi ketika ingin meraih sesuatu dan selalu memiliki tujuan yang jelas. Kekuatan mental Anda dan kepribadian Anda membuat orang-orang nyaman berada di sekeliling Anda. Mereka merasa terlindungi dan diperhatikan.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Sifat Anda menunjukkan sifat pemimpin sejati, di mana banyak orang selalu berusaha mencari perlindungan dari Anda. Oleh karena itu Anda sukses bekerja di bidang hukum, politik dan investigasi.

Hakim Pejabat penting Menteri Badan penyelidik Motivator

Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Karakter Anda: Anda adalah orang yang rendah hati, selalu berpikir positif, suka berbagi pengetahuan dan suka bepergian. Anda rela berbagi dengan orang lain dan tulus.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Berdasarkan karakter Anda, bidang yang cocok Anda terjuni adalah bidang yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan, dan pelayanan publik. Usahakan untuk selalu berhubungan dengan publik luas, karena Anda adalah sosok yang dapat berteman dengan siapa saja.

Customer Care Officer Guru Pekerja sosial Agen Travel

Capricorn (22 Desember - 19 Januari):

Karakter Anda: Penuh tanggung jawab, dan memiliki kedisiplinan diri yang cukup tinggi. Anda adalah orang yang sangat ambisius dan suka memerintah. Sifat serius Anda membuat Anda selalu memiliki orientasi/ goal dalam setiap tindakan yang Anda ambil.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Karena Anda sangat cerdas dalam hal yang berhubungan dengan perhitungan dan keuangan, maka bidang bisnis adalah lahan yang akan memberikan keuntungan lebih bagi Anda. Para Capri adalah orang-orang yang kreatif dan cerdas dalam hal mesin dan konstruksi, sehingga memungkinkan Anda untuk bekerja sebagai arsitek.

Ahli matematika Akuntan Arsitek Desainer

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Karakter Anda: Anda adalah orang yang sangat inovatif, memiliki toleransi yang tinggi, dan sangat cerdik. Anda juga orang yang sangat kreatif, mandiri dan selalu menjadi trend setter bagi orang-orang di sekeliling Anda.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Karakter Anda memungkinkan Anda untuk terjun di bidang seni dan fotografi. Minat Anda terhadap dunia pengetahuan membuat Anda juga berhasil di bidang yang berhubungan dengan kemajuan teknologi.

Fotografer Programmer Seniman Ilmuwan

Pisces (19 Februari - 20 Maret):

Karakter Anda: Anda adalah orang yang memiliki empati tinggi terhadap orang-orang di sekitar Anda. Sabar dan setia merupakan sifat yang membuat Anda dicintai orang banyak.

Pekerjaan yang cocok untuk Anda: Beberapa bidang yang berkaitan dengan dunia medis sangat cocok untuk Anda. Imajinasi dan ketertarikan Anda terhadap seni, membuat Anda akan sukses di dunia entertainment.

Artis Dokter Anak Dokter Hewan Apoteker (wo/bee)


You Might Also Like :


2 komentar:

Manchester United Tech mengatakan...

wah makasih infonya sob..ane Aries..

Anonim mengatakan...

tolong tanyak gmana kalo serumah ada 2 shio naga?
{ yg satu menantu laki yg satunya mertua perempuan}

Posting Komentar

Tuliskan komentar, pertanyaan, serta saran dan kritik